Responsive Banner design
 Jual Film Drama Korea seri

Home » » 11 Tokoh yang ada dalam Spartacus

11 Tokoh yang ada dalam Spartacus

Spartacus dimainkan oleh Liam McIintyre
Spartacus dimainkan oleh Liam McIintyre
Seorang pejuang Thracian yang dipaksa menjadi budak, Spartacus, berubah menjadi gladiator yang dikenal sebagai Bringer of Rain. Setelah kehilangan istrinya Sura dan memendam dendam membara, ia memimpin para gladiator dalam pemberontakan untuk melarikan diri dari ludus dan akhirnya akan mengalahkan pasukan Gaius Claudius Glaber dan membunuh hakim Romawi. Kini, Spartacus telah membentuk pasukan beranggotakan ribuan orang. Ia tahu dirinya tidak hanya bertanggung jawab atas nyawa setiap pria, wanita, dan anak-anak dalam pemberontakannya tetapi juga untuk terus memberi mereka semangat untuk berjuang demi kebebasan dari penindasan dan bertahan melawan Republik Romawi yang sangat kuat.


Crixus dimainkan oleh Manu Bennett
Crixus dimainkan oleh Manu Bennett
Pernah menjadi Sang Juara Capua, dan lawan Spartacus, sejak itu ia telah menjadi salah seorang jenderal yang paling dipercaya pemimpin pemberontak. Ia menyalahkan dirinya karena kehilangan Naevia, pujaan hatinya dari House of Batiatus, sehingga mengalami nasib lebih buruk dari kematian. Namun, dengan bantuan Spartacus, ia menyelamatkannya dari pertambangan, dan ketika itu ia hampir membahayakan nyawanya sendiri. Setelah pertemuan yang emosional, ia melatih Naevia untuk bertarung seperti seorang gladiator dan menyaksikan ketika ia membalas dendam pada Ashur. Sekarang, Crixus memusatkan pikirannya pada perang, dan untuk mengalahkan Republik Romawi. Ia akan melakukan semua itu dengan Naevia di sisinya, dan ia akan melihat neraka sebelum dipisahkan lagi darinya.


Gannicus dimainkan oleh Dustin Clare
Gannicus dimainkan oleh Dustin Clare
Jauh sebelum Spartacus dipaksa menjadi gladiator, Gannicus, seorang petarung berbakat, adalah salah satu dari sedikit orang yang meraih kebebasannya di arena. Setelah bebas berkelana ia dibawa kembali ke pertandingan untuk berhadapan dengan Crixus dan mantan teman-temannya dalam pertarungah tetapi justru ia memilih membantu mereka melarikan diri.


Agron dimainkan oleh Dan Feuerriegel
Agron dimainkan oleh Dan Feuerriegel
Salah satu dari tiga jenderal dalam pemberontakan, Agron adalah pejuang pemarah yang sangat setia pada Spartacus dan segala tujuannya. Masih merasakan amarah atas kematian saudaranya Duro, yang dibantai saat melarikan diri dari ludus milik Batiatus, ia membabi buta terus membalas dendam pada setiap kesempatan. Seringkali, amarahnya ditujukan pada Crixus, meskipun ada perbedaan di antara mereka, keduanya bersatu dengan tujuan sama. Agron juga sangat membantu saat menggulingkan kekuasaan Glaber pada Peperangan Vesuvius, yang pada akhirnya mengakibatkan kematian Glaber dan kemenangan besar bagi para pemberontak. Kini, sebagai tangan kanan Spartacus, ia bertanggung jawab atas keselamatan dirinya saat bertarung untuk mencapai tujuannya.


Naevia dimainkan oleh Cynthia Addai-Robinson
Naevia dimainkan oleh Cynthia Addai-Robinson
Seorang mantan budak pribadi Lucretia, Naevia, diusir dari ludus setelah menjalin cinta dengan Crixus. Hukumannya sangat berat, dikirim ke tambang garam sehingga mengalami keadaan mengerikan dan kasarnya serangan baik dari para tentara Romawi maupun para budak lainnya. Ketika Crixus mengetahui jalan hidupnya, ia melakukan misi penyelamatan melawan segala rintangan. Misinya berhasil tetapi pertemuan mereka kembali tidaklah lama, karena Crixus menjadi tahanan Romawi. Setelah Crixus melarikan diri dan akhirnya bertemu kembali dengan Naevia, mereka menjalin ikatan yang berbeda dari yang lain. Naevia, yang terluka karena masa lalunya, meminta Crixus melatihnya sebagai seorang petarung. Ia menggunakan keterampilannya untuk memuaskan dendamnya dengan memenggal kepala Ashur. Ia kini seorang pejuang yang ganas dan bertarung di sisi kekasihnya.


Nasir dimainkan oleh Pana Hema-Taylor
Nasir dimainkan oleh Pana Hema-Taylor
Seorang budak pribadi dari Syria bernama Nasir yang dibebaskan oleh Spartacus dan para pemberontak, menjalani hidupnya dengan kedudukan dan kehormatan dalam vila majikannya. Namun semua itu dirampas darinya ketika ia diberi kebebasan, dan ia membenci Spartacus karenanya. Setelah usahanya membunuh Spartacus gagal, Nasir menyadari bahwa di dekatnya ada pria yang sangat menginginkan keadilan, dan mulai berlatih menjadi seorang pejuang. Ia dilatih oleh Spartacus sendiri, dan mendapat nasihat dari Agron, yang menjadi lebih dari sekadar teman terpercaya. Seiring berjalannya waktu, Nasir menjalin hubungan sangat dekat dengan Agron, dan juga membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi seorang petarung yang terampil.


Saxa dimainkan oleh Ellen Hollman
Saxa dimainkan oleh Ellen Hollman
Salah seorang anggota kelompok tahanan Germania yang diselamatkan dari kapal budak, Saxa, secara fisik menarik, tidak sopan, lancang, dan sama kasarnya dengan setiap pria pemberontak. Sebagai petarung yang agresif, keterampilannya dengan belati kembar menjadikannya pilihan tepat bagi serangan Nemetes terhadap barisan depan tentara Romawi, yang akhirnya gagal dan mengarah pada kematian teman terdekatnya, Mira. Saat tidak sedang terlibat dalam pertarungan, Saxa menjalani hidupnya dengan kekuatan dan hasrat yang sama dengan Gannicus dan ia pun tidur dengannya. Ia menemukan sisi menarik dan kesamaan asal dengan seorang pria yang setara dengan dirinya.


Crassus dimainkan oleh Simon Merrells
Crassus dimainkan oleh Simon Merrells
Seorang pria yang sangat kaya, berkedudukan tinggi, dan cukup bijaksana di usianya, Marcus Crassus adalah harapan terakhir yang dimiliki Senat Romawi untuk mengalahkan para pemberontak. Ia mengumpulkan kekayaannya yang luar biasa melalui serangkaian keputusan bisnis cerdas tetapi kehormatan keberhasilan militer selalu mempersulitnya. Kini, Crassus memililki kesempatan untuk lebih diakui dengan menggunakan semua cara yang dapat dilakukannya untuk mengalahkan Spartacus. Tidak seperti para pendahulunya, Crassus tidak akan meremehkan "yang dianggap budak semata;" pria yang telah mengalahkan sangat banyak tentara Romawi, dan akan melakukannya lagi jika tidak sama cerdas dan kuat dengan dirinya. Namun untuk membunuh Spartacus akan membutuhkan lebih dari sekadar uang. Maka, Crassus akan memanggil dan melawan Julius Caesar yang masih muda namun berpengalaman untuk membantu, tetapi membuat iri putra tertuanya Tiberius, yang hanya ingin membuktikan dirinya pada ayahnya.


Caesar dimainkan oleh Todd Lasance
Caesar dimainkan oleh Todd Lasance
Tidak banyak tokoh dalam sejarah memiliki kekuasaan dan kehormatan yang dimiliki Caesar. Dengan garis keturunan bangsawan yang diturunkan langsung dari Venus sendiri, dan Romulus, pendiri Roma yang diagungkan, itulah hak lahirnya untuk memerintah…dan ia mengetahuinya. Sombong dan cerdas, tetapi memiliki keterampilan bertarung untuk menyaingi para gladiator, Caesar bukanlah orang yang dapat diremehkan. Terlepas dari warisannya, kemampuan tak tertandingi sebagai pejuang, ahli siasat, dan komandan pasukan, ia kekurangan harta untuk melihat ambisinya diwujudkan; harta berlimpah yang dimiliki Marcus Crassus. Sehingga, melihat kesempatan bagi keduanya untuk mencapai kemajuan di Roma, mereka bersatu untuk satu tujuan – membunuh Spartacus dan pasukan pemberontaknya.


Tiberius dimainkan oleh Christian Antidormi
Tiberius dimainkan oleh Christian Antidormi
Putra tertua Marcus Crassus, Tiberius hanya ingin membuktikan dirinya kepada ayahnya. Ia siap memimpin, dan berjuang keras untuk mencapai posisi kepemimpinan dalam pasukan Crassus. Namun Tiberius hidup dalam bayang-bayang Julius Caesar; seorang pria muda yang ambisius dan mementingkan diri sendiri, yang dalam banyak hal, diidamkan oleh putra Crassus. Inilah fakta yang disadari Tiberius, dan satu hal yang menyebabkan banyak perseteruan antara dirinya dan Caesar.


Laeta dimainkan oleh Anna Hutchison
Laeta dimainkan oleh Anna Hutchison
Laete yang cerdas, cantik, dan mandiri seperti halnya wanita Romawi lainnya menikah ketika ia baru berusia 12 tahun. Ia hanya tahu kehidupan sebagai seorang wanita elit Romawi tetapi segera ia akan menjadi lebih dari itu dan menyingkirkan egoismenya ketika kaumnya mengharapkan dirinya menjadi pemimpin.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan

Iklan
Jual film Drama Korea